Seo Cetek


Seo Cetek kali ini dengan bangga menerbitkan artikel perdananya dalam rangka mencoba keberuntungan di dunia Blogging dengan mencoba mencari recehan untuk membeli sebongkah berlian ..mirip lagunya Wali Band aja yah ?  
Namun tentunya semua itu tidak semudah membalikan telapak tangan aja,banyak hal-hal yang harus dilakukan dalam rangka mencapai tujuan tersebut seperti misalnya :

1.Memperkenalkan blog
Hal ini tentunya sangat utama menimbang blog yang baru terbit belum tentu di kenal oleh search engine dengan demikian Blog Walking adalah syarat utama memperkenalkan sebuag blog dengan menuingglkan url ditiap blog yang sudah ramai pengunjung.ibarat kata bila kita meninggalkan url  10 buah di kolom komentar setidaknya satu dari blogger akan melirik dan berkunjung ke blog kita dengan harapan blogger yang artikelnya kita komentari akan membalas kunjungan ke blog kita.
Namun hal itupun dilakukan setelah blog kita siap untuk di publikan.

2.Membuat Artikel
Membuat dan menerbitkan sebuah artikel tentunya adalah hal yang harus dilakukan oleh pemilik blog agar blognya tidak kosong dengan artikel namun perlu diketahui jangan terlalu membabi-buta untuk menerbitkan sebuah artikel secara bertubi-tubi agar seaerch engine tidak menganggap blog kita sebagaui spam.

3.Mengatur Template
Tentunya template merupakan sebuah tempat yang sangat harus diperhatikan agar tampilan blog sesuai dengan kontent dan disenangi oleh Search engine alias Seo Friendly.

Pengaturan ini sangat menentukan dimana blog kita nantinya didaftarkan di Directory Search engine

Hal ini jangan dilakukan secara buru-buru mengingat blog ini belum lengkap secara utuh isi dan kontennya jadi biarkan dahulu berjalan apa adanya,setelah siap untuk dilakukan submisi barulah dilakukan.

Demikian sebagai kata pembuka dan perkenalan dari blog Seo Cetek dengan Description Mengintip dan Mengungkap Seo

7 komentar:

  1. Terimakasih atas Kunjungannya Dan Salam sukses

    BalasHapus
  2. Ini blog paling OK di seluruh penjuru bumi, mampir ya!!!
    http://www.cspay.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ini blog paling OK di seluruh penjuru bumi, mampir ya!!!
    http://www.cspay.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Ini blog paling OK di seluruh penjuru bumi, mampir ya!!!
    http://www.cspay.blogspot.com

    BalasHapus
  5. saya menemukan blog anda dr search engine. moga kita bisa sharing ttg dunia perbloggingan

    BalasHapus